Pantun Cinta Lucu Banget

310 views

Pantun Cinta Lucu BangetPantun Cinta Lucu Banget - Ada banyak cara yang digunakan untuk dapat menarik simpati pujaan hati Anda, dari mengirim bunga, rayuan maut, hingga pantun cinta lucu banget. Apabila Anda tidak terlalu pandai berpantun, dibawah ini ada beberapa pantun cinta lucu banget, diantaranya:

Jalan-jalan beli itik
Pulangnya beli belatung
Eh cwe, elu jangan so cantik
Tuh muka apa sendal pitung!!

Nasi uduk masih anget
Beli nye di pinggir jalan
Yang lagi duduk manis banget
Boleh ga kite kenalan

Anak kampret..
Maen gendang..
Yang nyerempet..
Gue tendang!!!

Padi manguniang masak di sawah….
Mancik bamain di ateh bilah….
Hiduik la paniang dek banyak mangalah….
Karano adiak nan banyak tingkah…

Ada aki-aki..
Makan kue pancong..
Gw kira laki-laki..
Eh ternyata bencong

Walau angin menghujam bak pisau
Walau ada api membakar hatiku
dan Walau bumi bergoyang
Aku akan selalu menjagamu
Dengan harga yang terjangkau

Ikan tongkol
Ikan Teri
Pantatmu Nongol
“Iiiiiiiiiiiiiihhhhh ngeriii!!!”

kembang gula di perigi
untuk aku minum jamu
kemana pun kamu pergi
aku slalu rindu kamu

Paling cakep burung gelatik
Di atas awan terbang melayang
Emang banyak wanita cantik
Cuman ade yang abang sayang

Buah manggis..
Buah kedondong..
Cwe manis..
Kenalan donk!!!

Pohon sagu jatoh di tebang
Pohon duku di bikin sarang
Jangan ragu jangan bimbang
Cinta ku hanya untuk mu seorang

Cari paku dalam keranjang..
Dapat tujuh hilang semblan??
Dari dulu ampe sekarang..
Hanya kamu yang aku sayang

Buah kelapa..
Terbang melayang..
Kena kepala..
Yang jelas kepalamu menjadi peang!!

Beli kain warna nya merah
Dari kediri pake nya batik
Di godain jangan marah
Salah sendiri punya wajah cantik

Burung gelatik..
Diatas pohon..
Lu cantik
Tapi oon!!!

Di pinggir kolam makan bubur
Jangan lupa pakai keripik
Dari semalem aye ga bisa tidur
Selalu teringat wajah mu yg cantik

Bunga dipetik..
Layu kuntumnya..
Orangnya cantik..
Bau kentutnya!!

Kasih dengarlah hatiku berbicara
Inginku bercanda tawa
Ku cinta kau tiada tara
Dengan kau untuk selamanya

Hidupku hanya untukmu
Kaulah belahan hati dan jiwaku

Juragan pisau makan buah
Buah kotor kena tinta,
Jangan risau jangan gundah
Karena derita bumbu cinta

meski hanya buah jambu
tapi ini bisa diramu
meskipun jarang ketemu
cintaku hanya untukmu

tidak ada yang seindah mentari
Saat dia terbit di pagi hari
Melihat dirimu bagai bidadari
yang turun dari truk pasir

Semoga pantun cinta lucu banget diatas dapat bermanfaat untuk Anda. Anda juga dapat membaca kumpulan SMS cinta lucu dan kumpulan kata kata puitis

Tags: #Pantun Cinta Lucu Banget

Leave a reply "Pantun Cinta Lucu Banget"