Kata Kata Gokil Lucu dan Gombal

336 views

Kata Kata Gokil Lucu dan GombalKata Kata Gokil Lucu dan Gombal - Ada banyak cara untuk dapat memikat hati pujaan hati Anda. Baik itu melalui puisi, rayuan gombal, hingga kata kata gokil lucu dan gombal. Bagi Anda yang tidak mahir merayu, coba simak beberapa kata kata gokil lucu dan gombal dibawah ini:

Ketika kau lewat depan rumahku…
Tak lepas kumenatapmu…
Ingin rasanya kunyanyikan sebuah lagu..
“Who lets the dogs out…hu…hu..hu..hu..”

Jangan GR deh. Aku kangen kamu sedikit aja kok. Sedikit berlebihan maksudnya.

ketika cinta BERSEMI,,
cacing pun terasa SUPERMI,,
ketika cinta MELEKAT ,,,
tai Kucing pun terasa COKLAT,,
ketika Cinta GAWAT,,
Tali kutang pun PARAREGAT, , ,

Co : Neng, Sakit ga sih?
Ce : Sakit apa bang maksudnya?
Co : Bidadari cantik kaya kamu, jatuh dari langit.. Sakit gag sih?
Ce : Aw.. abang ih genit rayuannya.

Cowok : Aku didiagnosa Sakit jantung.
Cewek : Hah! Kok bisa?
Cowok : Iya. Jantungku selalu berdegup kencang bila dekat denganmu

co : neng, tu ada yang jatuh neng
ce : ah, mana bang? ga ada yang jatuh ah..
co : ada tu neng, abang jatuh cinta ama neng.
ce : Ih..abang so cute dah.

Ku teringat memori masa lalu...
Kamu berada disudut jalan tersipu malu...
Saat melihatku, Wajah kamu berseri...
Dengan penuh segan kamu ulurkan tanganmu...
Tanpa ragu seraya berkata.....'Minta Sedekahnya...

Dulu aku heran, napa orang sampe berantem ? hanya karena cinta. Trus aku inget muka kamu, dan tiba-tiba, aku merasa siap menghadapi Perang Dunia Ketiga.

ce: mmm,, kalo aye jadi bulan, abang jadi apa?
co: abang tetep pengen jadi matahari neng…
ce: kan matahari ma bulan ga isa ketemu bang??
co: kan bulan bisa bersinar karena sinar matahari neng

Bieb, Kamu tu emang menakutkan tau ga? Pertama ketemu, Aq takut ngomong sama kamu. Pertama ngomong sama kmu, aq takut kalo ntar suka sama kmu. Eh.. Udah suka, aq makin takut klo jatuh cinta. Nah sekarang Aq cinta sama kamu, aq jadi bener2 takut kehilangan kamu.

Cowok : Kamu punya kunci apa aja sih?
Cewek : Kunci rumah, kunci mobil, kunci lemari. Emang ada apa?
Cowok : Punya nggak kunci untuk membuka hatimu kepadaku?

Semoga kata kata gokil lucu dan gombal dapat berguna untuk Anda. Anda juga dapat membaca  pepatah cinta pilihan dan kumpulan kata kata kangen terpopuler

Tags: #Kata Kata Gokil Lucu dan Gombal

Leave a reply "Kata Kata Gokil Lucu dan Gombal"