Rayuan Gombal Lucu

224 views

Rayuan Gombal LucuRayuan Gombal Lucu - Pada umumnya kaum adam suka sekali untuk merayu pujaan hatinya. Tujuannya adalah untuk sekedar mencairkan suasana atau memang si pria sedang menarik hati perempuan. Nah apabila Anda termasuk orang yang susah untuk merayu, dibawah ini ada beberapa rayuan gombal lucu, seperti :

Jalan jaalaan ke Plaza
jangan lupa belilah pitaa
nelpon teman habisin pulsa
nelpon abang nambahin cinta

Cow : “Neng, punya lem nggak?”
Cew : “Ada Bang, emang buat apaan?!?”
Cow : “Buat nge-lem hati kita biar menyatu Neng..”

Cowok: Maaf mbak, jangan terlalu lama duduk dikursi itu, pindah deket saya saja?
Cewek: Loh? Emangnya kenapa??
Cowok: Biar gak dikerubung semut.. soalnya mbak manis sich?

Cow : “Dik, 2+2 = berapa?”
Cew : “4 Bang!”
Cow : “Salah…, jawaban 2+2 sama dengan 2″
Cew : “Kok 2 sih Bang?”
Cow : “Kan yang 2 lagi ada di hati kamu..”

Yank..... Rasa rinduku pada kamu ibarat mencret... Susah nahannya. -- Maksod Elooo???!

Cow : “Neng, tabung gas Neng di rumah bocor ya??”
Cew : “Mang nape Bang?”
Cow : “Soalnya Neng udah ngeledakin hati Abang”

Yank..... Kamu bener-bener kayak panu, nempel terus dihatiku. -- Kampret!?!!

Sempet bingung juga, kok aku bisa senyum sendiri. Baru nyadar, aku lagi mikirin kamu. -- Preeeeeettt

Cowok : eee kaamu pasti suka gaayaa Briptu Normaan yaa……?
Cewek : kok tahu sih
Cowok : karena kamu telah menchaaiyyaa – chaiyyaakaan haatiku…..

Bieb... kamu tu kayak monyet, abisnya kamu bergelantungan di hatiku... -- plak !!

Cowok: baapaak mu penjual saapu ya?
Cewek: stt jaangaan keraas2. iya, emaang kenpaa bang.
Cowok: kaarnaa, kaau telaah menyaapu semuaa cewek di haati ku. Hingga yg tersisa hanyaa km

Kamu emang menakutkan tau ga? Pertama ketemu, aku takut ngomong sama kamu. Pertama ngomong sama kamu, aku takut kalau nanti suka sama kamu. Udah suka, aku makin takut kalau jatuh cinta. Setelah sekarang cinta sama kamu, aku jadi bener2 takut kehilangan kamu. - Gubrakkkk !??!

Cow : “Neng, Bapak kamu kerjanya jadi HRD ya?”
Cew : “Mang nape Bang?”
Cow : “Soalnya kalo lihat Neng bawaan aku mau ngelamar mulu nih..”

Cow : “Kalo rajin pangkal apa?
Cew : “Pangkal pandai”
Cow : “Kalo hemat pangkal apa?”
Cew : “Kaya”
Cow : “Malas pangkal?”
Cew : “Bodoh..”
Cow : “Trus kalo kamu pangkal??”
Cew : “Hah..?!?! pangkal apaan ya?!?”
Cow :”Kamu itu.. pangkal-an hatiku..”

Semoga rayuan gombal lucu diatas dapat bermanfaat untuk Anda. Anda juga dapat membaca Kata kata yang romantis buat pacar dan kata kata galau yang lucu tentang cinta

Tags: #Rayuan Gombal Lucu