Kumpulan SMS Lucu Terpopuler

198 views

Kumpulan SMS Lucu TerpopulerKumpulan SMS Lucu Terpopuler - Pada kesempatan sebelumnya kami telah membahas mengenai kumpulan SMS kocak terpopuler dan contoh naskah pidato. Nah kali ini kami akan membahas mengenai kumpulan SMS lucu terpopuler. Memang ada banyak cara untuk membuat teman-teman ataupun orang -orang terdekat Anda tertawa. Salah satunya adalah melalui kumpulan sms lucu terpopuler, diantaranya:

“Main HP di Kuburan”

Pada suatu mlam Ju’mat Kliwon, ada seorang penjaga kubur melihat da seorang wanita sedang mainin HP di atas salah satu kuburan. Penjaga kuburanpun menegurnya :

“Neng ngapain malam-malam gini mainin HP di atas kuburan,,?”

Siwanita menjawab “Iya pak, habis dibawah sinyalnya lemaah,,”

“Mirip Orang Jepang”

Saya lihat dari depan kamu mirip orang jepang.

Saya lihat belakang kamu mirip artis dari jepang.

Salut deh buat kamu sobat.

semua itu aku akui karena rambutmu kayak rumput jepang & wajahmu kayak sandal jepang.

“Kenangan Romantis”

Saat itu,,, saat pertama kita bertemu,,, kita duduk bersebrangan,,, ku perhatikan kamu menghampiriku dan mengulurkan tangan,,, “minta sedekahnya/paring-paring Bang”

“Kekaguman”

Pendirianmu sekokoh “candi borobudur” karismamu seindah menara “eiffel” tatapan matamu sepanjang “tembok raksasa china” tapi sayang otakmu semiring “menara pisa,,,” ^_^

“Ngiler”

Lihat “RUMAH MEWAH” aku gak ngiler Lihat “MOBIL MEWAH” aku gak ngiler Liat “CEWEK KEREN” aku juga gak ngiler,, Aku ngilernya kalau “TIDUR MIRING”

“Ditilang Polisi”

Seorang pria setengah baya komplain waktu ditilang pak polisi :

“Apa salah saya sih Pak? Saya pakai helem, pakai jaket, SIM juga puna, STNK ada, kenapa saya tetep di tilang ?”

Pak Polisi pun menjawab dg enteng:

“Sebel aja gue lihat lo.. muter-muter pakai jaket, pakai helem tapi gak pakai motor”

“Pembeli yang Banyak Nanya”

Di sebuah kios di kali malang, seorang penjual berkata pada calon pembeli, yang dari tadi nanya terus

“Saya jual 3 macam pepaya”

“Emang apa aja?”

“Paya bangkok,paya kuning, ama PAYA LO.. dari tadi nanya doank gak beli2..!!”

“Balada Play Boy”

My Darling,,, maisaroh

My Valentine,,, Maemunah

My Love,,, My girl

My Job,,, jualan… so… may.

“Mengantar Jenazah”

Imam Sudah siap

Makmum dah nunggu

Kuburan dah disiapin

keranda masih ngangur..

jenazahnya kemana…?

buset dah.. die malah asik baca sms

“bercinta”

Jika anda bercinta tidak mencapai puncak,saya sarankan agar anda jangan bercinta dihari libur sebab puncak macet

“cinta”

1st love tetap dikenang

cinta kilat tak bererti sesaat

cinta abadi selalu sejati

cinta monyet cepat usang

tinggal monyetnya aje yg masih baca SMS

“tanya”

Aku ingin,bertanya sesuatu

bertanya sesuatu,Jadi pendampingku

cingku???

Semoga kumpulan sms lucu terpopuler diatas dapat menambah koleksi sms lucu Anda. Jika masih kurang Anda dapat menambahkan dikolom komentar dibawah ini.

Tags: #Contoh SMS Humor Gokil #Kumpulan SMS Lucu Terbaru

Leave a reply "Kumpulan SMS Lucu Terpopuler"