Kumpulan SMS Humor Terpopuler

246 views

Kumpulan SMS Humor TerpopulerKumpulan SMS Humor Terpopuler - Pada kesempatan sebelumnya kami telah membahas mengenai kumpulan SMS Selamat Hari Natal lucu dan kumpulan sms ucapan belasungkawa. Nah kali ini akan dibahas mengenai kumpulan SMS humor terpopuler. Memang ada banyak sekali sms humor, Anda dapat menggunakannya untuk teman ataupun orang-orang terdekat Anda untuk mencairkan suasana. Dibawah ini ada beberapa contoh kumpulan SMS humor terpopuler, diantaranya:

Gunung tinggi akan aku daki…
Lautan luas akan aku sebrangi..
kan aku kejar kemana pun kau pergi..
Berapa kali ku coba telpon kamu tapi kamu gak peduliin aku
dan aku pengin bilang . . . .

Sandal Kita tertukar
Mas brooooooooo…..

=========================================

Anda murung? Pusing? ga bs konsentrasi?
itu gejala: KANGEN AKU

cara mengatasinya:
-telp aku 3x sehari sesudah makan n sblm tdr
-sms aku 100x sehari
-bayangin wajahku stiap saat

bila gejala berlanjut hub:
0811245654

=========================================

Kasih itu SUCI………..
Kasih itu DAMAI………..
kasih itu MENJIWAI kita…………
kasih itu MENGUNDANG TAWA….

KASIH ITU….

KASIH ITU…..

KASIH ITU…..

KASIHAN DEH LO….

========================================

mata bulat bagai buah boni,,
hidungmu mancung bagai buah belimbing
alismu melengkung bagai pisang batu
bibirmu merah bagai buah jambu
itu muka apa rujak BeBek..

========================================

Dapatkan hadiah langsung UANG SETIAP HARI dari PEPSI.
Caranya mudah, kumpulkan 10 tutup botol PEPSI,
pasang pada sebatang kayu, lalu goyang-goyangkan di Lampu Merah teredekat
BURUAN!!

==========================================

SEBARKAN PD SELURUH MURID: Teroris tlah menangkap smua guru qta, mreka minta tebusan 1 milyar, jika tidak diberi mreka akan membakar para guru dgn bensin, jd tolong kalian smua menyumbang, aku akan jd yg pertama menyumbang…. AKU AKAN MENYUMBANG 15 LITER BENSIN

==========================================

kupu” terbang melayang,, I love U sayang..
kursi goyang lemari kaca,, aku sayang sama yang baca..
kura” makan es krim,, uupz,, ternyata salah kirim..

=========================================

Zodiakmu Hari Ini

KESEHATAN:

Muka tuh diurusin, makin ancur aja

KEUANGAN:
lumayan banyak, berkat rajin ngemis

ASMARA:
kamu bukan jomblo kok, cuma ga laku aja…

========================================

Slalu berpikir positif itu sperti ini: jika ada burung pipit di angkasa yg “tanpa sengaja” buang kotoran tepat di wajahmu, ga usah dipikirkan, ga usah marah, ga usah sedih, bahkan bersyukurlah pd Tuhan, karena sapi tidak dpt terbang. (bayangin aja kalo yang buang kotoran diwajahmu itu sapi terbang, apa kata dunia?

========================================

Demikian beberapa kumpulan SMS humor terpopuler, semoga dapat berguna untuk Anda.

Tags: #Contoh SMS Kocak dan Gokil #Kumpulan SMS Humor Terpopuler

Leave a reply "Kumpulan SMS Humor Terpopuler"