Kata Kata Lebay dan Lucu

454 views

Kata Kata Lebay dan LucuKata Kata Lebay dan Lucu - Tertawa adalah sebuah hal yang menyehatkan bagi tubuh Anda. Oleh karena itu ada banyak hal yang dapat membuat Anda tertawa, salah satunya adalah kata kata lebay dan lucu. Bahkan mungkin apabila Anda memiliki facebook kata kata lebay dan lucu ini dapat Anda gunakan sebagai status yang mengisi hari-hari Anda. Coba simak beberapa kata kata lebay dan lucu, seperti:

Apakah anda beruntung hari ini?
Temukan jawabannya di dalam kemasan snack yg brtanda: "berhadiah jika bruntung"

Saat hujan,, lihatlah ke luar jendela.
coba hitung titik air yang jatuh dari langit
Sebanyak itulah aku merindukanmu

Hampir 100% remaja di indonesia mengalami penyakit yg hrusnya di alami oleh monyet, yaitu "CINTA MONYET"

1X AQ DILAHIRKAN....
1X AQ HIDUP...
1X AQ AKAN MATI,,,
1 AYAH DAN 1 IBU Q
1 CINTA Q YAITU KAMU,,,,,,,,,,

Buah jambu buah kedongdong biar muka gua kayak jambu tapi muka loe neng kayak kedongdong

Gila nih org parah bgt kentutnya bau mampus kaya granat diledakin di genangan tai,
perkebunan sampah dan gundukan bulu ketek

Yes udh ketemu,stlh melewati halang merintang,melewati lembah dan gunung yg curam akhirnya celana gue ketemu jg

Edisi Kotak
Jika Berat, Melupakan Aku
Pelan-pelan Saja

Ada jerawat segede tomat di jidat gue! Siap panen nih

>>>...rasanya pengeeennnnn bgeettt...<<<
1.acak2 muka loe,,,
2.pukul2 muka loe...
3.gampar2 muka loe,,,
4.cabik2 muka loe...
5.ganti muka loe and buank ke tmpt sampah,,,
"PILIH MANA?"

Aku punya pacar di setiap provinsi di Indonesia. Tapi sekarang kamu menjajah seluruh Indonesiaku.
Edisi Shaggy Dog
Honeyku tersayang, Honeyku tercinta
Hati dilanda rindu tanpa kehadiranmu..

Din pin BB lo brpa? Biar kita bbman| nih 17AUG45, kalo lo brpa?
kl pin bb gue G30SPKI
sip..

Seandainya bisa, aku ingin menulis nama kamu di bintang,
agar semua orang tahu bahwa aku sangat mencintaimu
Edisi Jadul
Jika engkau jadi Bunga aku jadi Kumbangnya (expired)

Cintaku setinggi Patung Pancoran, seluas Parkir Timur Senayan dan sedalam banjir Kampung Melayu.

Aku berlindung dr godaan internet yang ngebut dikesunyian malam..

udah cantik,baik dan kaya lagi trus statusnya jomblo "wow cewek idaman gue tuh" tapi sayang yah kalau cowok ganteng,baik,kaya dan statusnya jomblo engga akan jauh pasti 'impoten' kalau engga 'homo'

Sungguh indah ciptaan tuhan,
itu dibuktikan dengan hadirnya dirimu disisiku

Demikian beberapa contoh kata kata lebay dan lucu, semoga dapat berguna untuk Anda. Anda juga dapat membaca SMS paling lucu dan romantis banget dan kumpulan kata kata gombal romantis

 

Tags: #Kata Kata Lebay dan Lucu

Leave a reply "Kata Kata Lebay dan Lucu"