Kata Kata Galau yang Lucu Tentang Cinta

373 views

Kata Kata Galau yang Lucu Tentang CintaKata Kata Galau yang Lucu Tentang Cinta - Cinta memang membawa sejuta perasaan dari rasa senang, sedih, cemburu dll. Oleh karena itu bagi Anda yang sedang jatuh cinta memang berjuta rasanya, namun bagi Anda yang sedang galau jangan berlarut-larut yach. Dibawah ini ada beberapa kata kata galau yang lucu tentang cinta, diantaranya:

Tau arti cewe WABAH? Cewe yg dari belakang WAH! Dari depan BAH!!

Kau telah menjadi miliknya , tak sepantasnya ku rebut kau darinya , biarlah ini menjadi kisah cintaku.

Yang pacaran: Mau kujemput jam berapa? Yang LDR: Mau aku ke sana tanggal berapa? Yang jomblo: Mau gantung diri di mana?

Manusia itu tak boleh mencintai sesama jenis, maka bercintalah dengan lain jenis seperti monyet, babi anjing dan binatang lainnya

Hujan datang menyerbu..
dingin datang kepadaku..
aku sayang kepadamu..
tapi kamu ga sayang kepadaku..

Hewan apa yang minta dicium? Cium-Me Cium-Me

Pacaran sama AC aja kalo nyari pacar yang bikin adem.

Daripada ga memiliki apapun dari kamu, ya udahlah aku cuma bisa memiliki fotomu. Itu udah cukup kok

Ku Lihat FOTO mu dihandphone ku, kulihat dengan jelas.. Ternyata foto itu terselip tulisan “GET MERRIED”

Mengagumi kamu itu ibarat Foto,bisa dilihat tapi gak bisa disentuh

Orangg kalo botak didepan artinya suka mikir.. Kalau di belakang artinya dia pintar.. Kalau depan belakang dia pikir dia pintar!

Tak perlu kau ucapkan kata-kata indah untukku, sesungguhnya yg kubutuhkan cuma hartamu

Tak perlu kau ucapkan kata-kata indah untukku, sesungguhnya yg kubutuhkan adalah pembuktianmu

Oh my God!! Napa ya cintaku seperti klise foto?? 🙁 Terlihat jelas pesonanya ketika hanya disinari cahaya dollar.

Mungkin foto kamu di kamarku bisa aku bakar dan menghilang tapi foto kamu di hatiku selalu terbingkai dan tak hilang

Jangan jadikan GALAU sebagai alasan justru sebaliknya.. teruslah mengalau mumpung tidak ada yg melihatmu

Cinta aku ke kamu tuh ibarat bulu ketek. Meski dicukur terus, dy bakal ttp tumbuh. Bahkan lebih lebat..

Semoga kata kata galau yang lucu tentang cinta diatas dapat bermanfaat untuk Anda. Anda juga dapat membaca kata kata lebay dan lucu dan kumpulan kata kata gombal romantis

Tags: #Kata Kata Galau yang Lucu Tentang Cinta

Leave a reply "Kata Kata Galau yang Lucu Tentang Cinta"